Head to Head Persib Bandung dan Barito Putera, Siapa yang Lebih Unggul?

- 23 Februari 2024, 17:15 WIB
Prediksi Skor Barito Putera vs Persib di BRI Liga 1: Susunan Pemain
Prediksi Skor Barito Putera vs Persib di BRI Liga 1: Susunan Pemain /Facebook/Indosiar Sports

PRFMNEWS - Persib Bandung bertekad bangkit dan dengan menargetkan kemenangan saat menghadapi Barito Putera di pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta pada hari ini Jumat, 23 Februari 2024, pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 41. Raihan poin itu didapatkan dari hasil 10 kali menang, 11 imbang dan 3 kalah.

Persib Bandung mencanangkan kemenangan setelah dalam empat pertandingan terakhir hanya mencatat 3 kali imbang dan sekali kalah.

Kemenangan terakhir Persib Bandung dicatat saat mengalahkan Dewa United 5-1 pada 26 November 2023 lalu.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan, pencapaian timnya bukan merupakan hasil yang membanggakan.

Sebab, menurut Bojan Hodak, Marc Klok dan kawan-kawan punya kemampuan untuk bisa menang dan mendapatkan poin maksimal.

"Sebenarnya, dalam beberapa pertandingan terakhir, kami seharusnya bisa mendapat lebih banyak poin. Jadi, saya pikir hasil dari pertandingan-pertandingan itu tak cukup positif," kata Bojan Hodak.

"Tapi, saya juga mengatakan jika dalam dua pertandingan terakhir, kami sudah bermain lebih baik dan saya harap, besok kami bisa main dengan baik," ujarnya.

Meski begitu, Bojan Hodak berharap timnya tetap waspada. Kewaspadaan dipasang karena pada pertemuan pertama, Barito Putera mampu menahan imbang Persib 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 13 Agustus 2023 lalu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x