Nick Kuipers Siap Catatkan Sejarah Bersama Persib Saat Bermain Lawan Barito Putera Malam ini

- 23 Februari 2024, 13:00 WIB
Bek Persib Nick Kuipers menyatakan, dia dan rekan-rekannya siap bekerja keras untuk menuntaskan misi kembali ke jalur kemenangan. Menurut Kuipers, semua persiapan sudah sesuai rencana. Pemain tinggal bekerja keras di lapangan untuk meraih kemenangan sesuai yang diharapkan.
Bek Persib Nick Kuipers menyatakan, dia dan rekan-rekannya siap bekerja keras untuk menuntaskan misi kembali ke jalur kemenangan. Menurut Kuipers, semua persiapan sudah sesuai rencana. Pemain tinggal bekerja keras di lapangan untuk meraih kemenangan sesuai yang diharapkan. /Persib

PRFMNEWS - Pertandingan Persib Bandung melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul malam ini Jumat, 23 Februari 2024 akan menjadi laga bersejarah bagi bek Persib asal Belanda Nick Kuipers.

Dalam pertandingan malam ini, Nick siap mencatatkan sejarah yaitu menorehkan pertandingan ke-100 bersama Persib Bandung.

Karena itu Nick ingin pertandingan bersejarahnya itu berakhir dengan kemenangan Persib Bandung atas tim tuan rumah.

Baca Juga: Persib Bandung Pindah Kandang ke Si Jalak Harupat

Selain untuk sejarah, Nick mengaku kemenangan Persib malam nanti akan menjadi titik balik kebangkitan Persib yang sulit meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Kami sudah melewati satu pekan latihan dengan bagus dan juga melakukan sesi latihan yang bagus di hari ini. Kami bersiap menghadapi Barito dan menatap laga ini dengan serius seperti biasanya,” kata Kuipers pada konferensi pers menjelang pertandingan, Kamis 22 Februari 2024.

Kuipers mengakui, bukan hal mudah meraih kemenangan di kandang lawan. Namun, Nick pastikan tim Persib Bandung sudah mempersiapkan diri dengan baik dan diharapkan bisa meraih kemenangan.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Barito Putera vs Persib Bandung Hari Ini

“Mereka punya pemain yang bagus dan saya rasa kami harus mempersiapkannya seperti setiap pertandingan. Jadi kami sudah siap berusaha memenangkan pertandingan,” kata Nick.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x