Marc Klok Pilih Langsung Ikut Latihan Bersama Persib Meski Mengaku Butuh Waktu untuk Berlibur

- 31 Januari 2024, 10:00 WIB
Marc Klok langsung menjalani latihan rutin Persib usai timnas Indonesia tersingkir dari PIala Asia.
Marc Klok langsung menjalani latihan rutin Persib usai timnas Indonesia tersingkir dari PIala Asia. /Adil Nursalam/Simamaung/

BANDUNG, PRFMNEWS - Marc Klok telah tiba di Tanah Air setelah membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Dia bahkan langsung ikut berlatih bersama tim Persib Bandung pada Selasa, 30 Januari 2024.

Klok mengaku dirinya membutuhkan waktu untuk beristirahat setelah menjalani traning center (TC) atau pemusatan latihan sebelum Piala Asia 2023 dan bermain di Piala Asia 2023.

Namu begitu pemian bernomor punggung 23 di Persib Bandung itu lebih memilih untuk langsung berlatih meski belum sempat berlibur.

Baca Juga: Pulang dari Qatar, Marc Klok Bakal Langsung Bela Persib Bandung Jelang Lawan Persis Solo

"Secara fisik dan mental saya berada dalam kondisi bagus meski sejujurnya saya memerlukan liburan juga. Karena cukup melelahkan untuk terus beraktivitas, bepergian, melakukan perjalanan dan bermain. Saya senang dalam kondisi fit," katanya dikutip dari laman resmi klub.

Klok mengatakan, ia baru akan rehat setelah pertandingan Persib melawan Persis Solo di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu 4 Februari 2024 besok.

Klok mengaku membutuhkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga karena cukup lama ditinggal sejak menjalani TC Desember 2023 lalu.

"Mungkin setelah melawan Solo. Saya butuh mengisi ulang energi, baik fisik maupun mental dengan berkumpul bersama keluarga," ucapnya.

Baca Juga: Pemain Berdarah Jepang ini Sampaikan Ucapan Perpisahan dengan Persib: Saya Berkorban dan Memberikan Segalanya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x