Pulang dari Qatar, Marc Klok Bakal Langsung Bela Persib Bandung Jelang Lawan Persis Solo

- 30 Januari 2024, 09:00 WIB
Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok saat ikut latihan di Stadion Padang dan Belapan, Kompleks Olahraga Bandar Seri Begawan, Minggu 15 Oktober 2023.
Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok saat ikut latihan di Stadion Padang dan Belapan, Kompleks Olahraga Bandar Seri Begawan, Minggu 15 Oktober 2023. /PSSI/

BANDUNG, PRFMNEWS - Timnas Indonesia harus rela dikalahkan Australia dengan skor 4-0 di babak 16 besar Piala Asia 2023 di Qatar dan membuat skuad garuda harus angkat koper dari Qatar.

Usai Indonesia dipastikan gagal melaju ke perempat final, Timnas Indonesia pun berencana segera kembali ke Tanah Air dan para pemain akan kembali klubnya masing-masing termasuk gelandang Persib Bandung Marc Klok.

Klok yang kurang mendapatkan menit bermain di Piala Asia 2023 mengaku akan langsung bergabung dengan tim Persib Bandung setibanya di Indonesia untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan melawan Persis Solo.

Baca Juga: Selain David da Silva dan Ciro Alves, Pemain Persib Bandung Harus Berani Cetak Gol

Persib Bandung akan menghadapi Persis Solo pada Minggu, 4 Februari 2024 besok di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA.

Pertandingan ini jadi laga perdana Persib Bandung setelah jeda kompetisi selama Piala Asia.

Klok mengaku antusias menatap pertandingan tersebut. Dia mengaku tak sabar untuk bisa kembali memainkan si kulit bundar di hadapan Bobotoh yang memandati stadion.

"Setelah Piala Asia saya akan langsung bergabung dengan PERSIB karena kami ada pertandingan tanggal 4 Februari melawan Solo. Saya tidak sabar untuk bisa kembali dan mulai menikmati sepakbola lagi," katanya.

Baca Juga: Kakang Bisa Dijadikan Pilihan Utama Bagi Persib Bandung untuk Pertandingan Lawan Persis Solo

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x