Jelang Persib vs Persebaya, PT PBB Kembali Ingatkan Bobotoh untuk Tidak Datang ke Surabaya

- 6 Oktober 2023, 10:00 WIB
Persib vs Persebaya.
Persib vs Persebaya. /prfmnews

PRFMNEWS - Persib Bandung akan bertandang ke Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya untuk menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2023/2024 pada Sabtu, 7 Oktober 2023 besok.

Jelang pertandingan tersebut, manajemen Persib Bandung kembali mengingatkan Bobotoh untuk tidak memaksakan diri datang ke Surabaya dikarenakan larangan suporter tim tamu datang masih berlaku.

Ditegaskan Vice President Operationals PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Andang Ruhiat, Persib bukan tak mau mendapat dukungan langsung dari Bobotoh, melainkan ini ada regulasi yang harus dipenuhi.

Baca Juga: Alberto Rodriguez Targetkan Persib Bandung Kembali Clean Sheet Saat Lawan Persebaya

Karena itu dia meminta Bobotoh untuk memberikan dukungan dengan cara menonton dan berdoa dari rumah atau dari lokasi nonton bareng (Nobar).

"Tanpa bosan, kami mengingatkan soal regulasi larangan awayday ini. Makanya, kita hanya bisa berharap dukungan berupa Do'a dari rumah atau tempat nonton bareng saja. Tak perlu datang langsung ke Stadion Gelora Bung Tomo," kata Andang dalam keterangan resminya.

Andang menyebutkan, Persib dan pendukungnya harus menunjukkan kepatuhan terhadap regulasi yang sudah dikeluarkan operator kompetisi tersebut. Selain itu, pelanggaran atas regulasi tersebut pun akan menghadirkan sanksi berupa denda, baik buat tim tamu maupun tuan rumah.

Baca Juga: Persib Akan Tandang ke Kandang Persebaya dan Borneo FC, Bojan Hodak: ini Akan Jadi Tantangan yang Menarik

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x