Arsan Makarin Mengaku Kondisinya Sudah Membaik dan Tidak Merasa Pusing Lagi

- 22 Agustus 2023, 19:30 WIB
Pemain Persib Bandung Arsan Makarin saat mendapat perawatan medis di tengah pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang pada Minggu, 20 Agustus 2023.
Pemain Persib Bandung Arsan Makarin saat mendapat perawatan medis di tengah pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang pada Minggu, 20 Agustus 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Pemain Persib Bandung Arsan Makarin bersyukur atas kemenangan yang diraih Persib Bandung di kandang PSIS Semarang pada hari Minggu kemarin.

Namun sayang, kemenangan itu diwarnai dengan cederanya Arsan setelah diganjal kiper PSIS Semarang Adi Satryo hingga Arsan mengalami luka di bagian kepala.

Menurut Arsan, luka di kepalanya berangsur membaik dan diharapkan dalam dua hingga tiga hari ke depan bisa segera sembuh.

Baca Juga: Begini Update Kondisi Arsan Makarin yang Sempat Berdarah Saat Lawan PSIS Semarang

"Paling dua-tiga hari-an lagi juga udah biasa lagi udah normal lagi," kata Arsan ditemui hari ini Selasa, 22 Agustus 2023.

Kini, Arsan mengaku hanya merasa sakit badan sedikit saja usai sempat jatuh dan tertimpa Adi Satryo pada pertandingan di Stadion Jatidiri kemarin.

"Pusing alhamdulillah sudah engga," sambungnya.

Baca Juga: Persib Butuh 9 Gol Lagi untuk Catatkan Gol ke-1.000 di Liga Indonesia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x