Komponen Cadangan Persib Bandung Diturunkan Bojan Hodak Lawan PSIS Semarang Hari Ini

- 20 Agustus 2023, 12:38 WIB
Potret Pelatih Persib, Bojan Hodak menjelang pertandingan lawan PSIS Semarang hari ini
Potret Pelatih Persib, Bojan Hodak menjelang pertandingan lawan PSIS Semarang hari ini /Ofisial Persib

PRFMNEWS - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyiapkan para pemain cadangan untuk bertanding melawan PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang pada hari ini Minggu, 20 Agustus 2023.

Bojan Hodak harus menurunkan komponen cadangan Persib Bandung lantaran banyak pemain utama Pasukan Pangeran Biru yang tidak bisa diturunkan untuk bertanding hari ini.

Selain Ciro Alves dan I Putu Gede yang masih harus menjalani sanksi larangan bermain, Persib Bandung juga tidak bisa diperkuat Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF U-23.

Baca Juga: Bangun Lagi Pasar Sadang Serang, Pedagang dan Perumda Pasar Juara Sepakati Sejumlah Ketentuan

Sedangkan stiker utama Persib Bandung David da Silva mengalami cedera. Gelandang jangkar Dedi Kusnandar juga mengalami cedera.

"Pemain yang tidak akan bermain adalah mereka yang disanksi. Dua pemain mengalami cedera yaitu David dan Dedi. Mereka tak siap untuk bermain di pertandingan ini. Lalu Beckham dan Robi juga sedang memperkuat Tim Nasional," ujarnya.

Bojan Hodak menyatakan telah menyiapkan pemain pengganti untuk pertandingan hari ini. Ia berharap, para pemain pengganti bisa tampil maksimal dan memberikan kontribusi terbaik.

Baca Juga: Hasil Studi, Tarif Resmi LRT Jabodebek Usai Disubsidi Pemerintah Jadi Rp5 Ribu untuk 1 KM Pertama

"Pemain yang belum pernah masuk ke susunan pertama, akan mendapat kesempatan dan akan membuktikan kenapa mereka bisa masuk ke dalam daftar susunan pemain awal," katanya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x