Persib Bandung Siap Tampil dengan Penuh Semangat Saat Lawan Persis Solo Malam ini

- 8 Agustus 2023, 15:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak /Persib

PRFMNEWS - Skuad Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Manahan Solo untuk menghadapi tuan rumah Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2023/2023 pada malam ini Selasa, 8 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan pertandingan Persib melawan Persis Solo malam ini akan berjalan dengan ketat karena kedua tim memiliki tujuan sama untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen.

Kata dia, para pemain Persib dalam kondisi bagus dan memiliki semangat yang lebih baik dari pertandingan melawan Bali United pekan kemarin dan siap mengejar hasil terbaik.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Persis Solo vs Persib Bandung Hari ini, Kick Off Pukul 19.00 WIB

"Akan menjadi pertandingan yang ketat. Saya berharap kami bisa tampil penuh semangat seperti ketika melawan Bali United, dan pada akhirnya bisa mendapat hasil positif," kata Bojan saat konferensi pers menjelang pertandingan, Senin, 7 Agustus 2023.

Bojan menegaskan timnya harus tampil maksimal karena lawan yang akan dihadapi adalah tim kuat. Dia pun cukup mengenal sosok pelatih Persis Solo Leonardo Medina karena sempat sama-sama melatih di Liga Malaysia.

"Kami pernah bertemu di Malaysia, tapi ini hal yang berbeda. Saya kenal dengan beberapa pemain di Johor dan mereka juga sudah tampil baik dengan Persis musim ini," ucapnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah