Bojan Hodak Sudah Terdaftar Sebagai Pelatih Kepala Persib

- 3 Agustus 2023, 17:35 WIB
Momen kebersamaan pelatih baru Persib Bandung Bojan Hodak dan Teddy Tjahjono.
Momen kebersamaan pelatih baru Persib Bandung Bojan Hodak dan Teddy Tjahjono. /Instagram/@teddy.tjahjono

PRFMNEWS - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) baru saja memastikan bahwa Bojan Hodak telah terdaftar sebagai pelatih kepala Persib Bandung untuk Liga 1 musim 2023/2024.

Pantauan Redaksi PRFM pada laman PT LIB pukul 15.30 WIB, nama Bojan Hodak sudah tercantum di kolom pelatih Persib Bandung. Meski begitu foto Bojan Hodak belum muncul di laman tersebut.

Sebelumnya, Bojan Hodak dikabarkan belum terdaftar sebagai pelatih Persib Bandung dikarenakan belum menyelesaikan permasalahan administrasi.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Pertandingan Persib Bandung vs Bali United Malam Ini di Stadion GBLA

Pelatih Sementara Persib Bandung Yaya Sunarya memastikan Bojan Hodak masih berusaha membereskan semua persoalan administrasi agar bisa segera mendampingi skuad Pangeran Biru.

"Kabar coach Bojan Hodak baik, dia sehat, dia senang bisa bergabung dengan tim. Kemudian sampai sejauh ini proses administrasi untuk kelengkapan dan keabsahan coach Bojan supaya bisa mendampingi tim dalam progres," ujar Yaya, Rabu 2 Agustus 2023.

Kendati demikian, PT LIB belum secara gamblang menyatakan terkait apakah Bojan Hodak bisa mendampingi Persib Bandung dalam pertandingan melawan Bali United malam hari ini, Kamis 3 Agustus 2023.

Baca Juga: Ini Nama Wasit dan Susunan Perangkat Pertandingan Persib vs Bali United di GBLA Malam ini

Melansir unggahan Instagram Persib Bandung, Bojan Hodak berada di dalam bus tim yang sedang melakukan perjalanan menuju Stadion GBLA, tempat pertandingan melawan Bali United.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x