Persib Bandung dalam Kondisi Prima Jelang Lawan Bali United

- 3 Agustus 2023, 11:52 WIB
Pelatih sementara Persib Bandung Yaya Sunarya.
Pelatih sementara Persib Bandung Yaya Sunarya. /Persib/

PRFMNEWS - Jelang pertandingan melawan Bali United, pelatih sementara Persib Bandung Yaya Sunarnya memastikan semua pemain Persib dalam kondisi prima dan siap berjuang di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis, 3 Agustus 2023 malam ini.

Kata Yaya, semua pemain Persib siap main kecuali Reky Rahayu dan Frets Butuan yang harus kembali dulu ke satuan TNI, dan Kakang Rudianto yang sedang menempuh pendidikan kepolisian.

"Semua pemain siap (menjalani pertandingan) dan tidak ada masalah, kecuali tiga pemain dipastikan tidak akan masuk ke dalam line up, yaitu Kakang Rudianto, Reky dan Frets," kata Yaya pada sesi temu wartawan, Kamis, 3 Agustus 2023.

Baca Juga: Levy Madinda Antusias Hadapi Laga Debut, Siap Bawa Persib Kalahkan Bali United

Kata Yaya, persiapan matang telah dilakukan Persib jelang melawan Bali United. Dan Persib pun mengincar kemenangan dalam laga ini demi mempersembahkan kemenangan kandang pertama.

Saat melawan Bali United malam ini, skuad Pangeran Biru bertekad untuk melanjutkan tren positif setelah meraih kemenangan 2-1 atas Persik Kediri 28 Juli 2023 lalu.

"Kami sudah melakukan official training di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Ini merupakan persiapan terakhir kita menjelang pertandingan melawan Bali United," terangnya.

Baca Juga: Link Streaming Persib vs Bali United Malam ini, Kick Off Pukul 19.00 WIB

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x