Sebut Dirinya Bobotoh dari Spanyol, Luis Milla Tulis Pesan Menyentuh untuk Persib

- 21 Juli 2023, 21:10 WIB
Luis Milla saat masih berperan sebagai pelatih Persib Bandung
Luis Milla saat masih berperan sebagai pelatih Persib Bandung /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS – Luis Milla menyampaikan pesan menyentuh untuk Persib setelah dirinya belum lama ini resmi mengundurkan diri sebagai pelatih kepala tim Maung Bandung.

Luis Milla menuliskan pesan untuk Persib melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Jumat 21 Juli 2023.

Dalam menuliskan pesannya untuk Persib, Luis Milla turut mengunggah sejumlah momen kebersamaan dengan skuad Pangeran Biru dalam bentuk foto dan cuplikan video.

Baca Juga: Gandeng Jerman, Kemenhub Dukung Proyek BRT 35 Trayek di Semarang dan 94 Trayek di Surabaya

Rasa terima kasih kepada manajemen Persib hingga Bobotoh yang Luis Milla sebut sebagai sebuah keluarga tercinta mengawali ungkapan mantan pelatih Maung Bandung asal Spanyol tersebut.

“Setelah beberapa hari istirahat dan refleksi di Spanyol, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya yang paling tulus kepada semua pihak dalam klub ini: manajemen, staf klub, kepada para penggemar luar biasa, Bobotoh, atas kasih sayang dan dukungan yang telah diberikan kepada kami selama dua musim ini, dan terutama kepada para pemain,” tulis Luis Milla.

Luis Milla menyatakan kesempatan menjadi pelatih kepala di Persib merupakan suatu kebanggaan tersendiri sekaligus tantangan untuk terus membawa Pangeran Biru sebagai juara.

Baca Juga: Pemkot Bandung akan Bongkar 47 Shelter TMB untuk Kembalikan Fungsi Trotoar

“Merupakan suatu kehormatan dan hak istimewa bagi saya untuk menjadi bagian dari keluarga ini dan berbagi setiap kegembiraan dan tantangan,” ungkap pria 57 tahun itu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah