Persib Bandung Siap Berjuang Demi Raih Kemenangan Perdana di Liga 1 2023/2024

- 7 Juli 2023, 06:45 WIB
Suasana latih Persib Bandung.
Suasana latih Persib Bandung. /Instagram/@persib/

PRFMNEWS - Persib Bandung akan melakoni laga tandang pertama di Liga 1 2023/2024 dengan melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, hari ini Jumat, 7 Juli 2023 malam.

Jelang melawan Arema FC, Pelatih Persib Luis Milla memastikan dirinya sudah mempersiapkan tim secara maksimal agar bisa meraih hasil terbaik di laga pekan kedua Liga 1 2023/2024.

Bahkan menurut Milla, para pemain Persib telah mempersiapkan diri secara maksimal agar bisa menampilkan permainan yang lebih baik ketimbang melawan Madura United di pekan lalu.

Baca Juga: Pemkot Bandung Siapkan Hunian Murah di Kawasan Cisaranten, Kisaran Harga Rp250 Juta - Rp375 Juta

"Kami siap berjuang dan berusaha untuk menjadi tim yang lebih baik. Semua pemain dalam kondisi yang baik dan fokus. Yang sangat penting adalah untuk bermain dan berproses menjadi lebih baik," kata Milla dalam sesi konferensi pers jelang laga Kamis kemarin.

Arema FC, kata Milla merupakan salah satu tim kuat pada ajang Liga 1 2023/2024 ini.

Namun Milla memastikan bahwa Persib sudah dalam kondisi siap temput melawan Arema FC dan siap memberikan perlawanan ketat demi meraih kemenangan perdana.

Baca Juga: Hanya 22 Pemain yang Dibawa Luis Milla untuk Hadapi Arema di Bali, Tyronne Absen Lantaran Cedera

"Kami siap untuk pertandingan besok. Ini adalah away pertama yang akan menjadi pertandingan sulit karena lawan kami adalah tim kuat, punya fisik, kualitas pemain dan transisi yang bagus," ungkap Milla.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x