Latihan Bersama Besok, Umuh Harap Pemain dan Bobotoh Terapkan Protokol Kesehatan

- 9 Agustus 2020, 07:43 WIB
PERSIB Bandung kembali menggelar latihan di Stadion GBLA Kota Bandung, Rabu (4/3/2020).*
PERSIB Bandung kembali menggelar latihan di Stadion GBLA Kota Bandung, Rabu (4/3/2020).* /RIZKY PERDANA/PRFM

PRFMNEWS – Manajemen Persib Bandung mengimbau para pemain saat berlatih bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, pada 10 Agustus 2020 untuk menerapkan protokol kesehatan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar menyatakan dalam situasi pandemi seperti ini, setiap pemain harus saling menjaga kesehatan dan mengurangi kontak fisik.

“Harus saling jaga, biasanya ada keakraban dengan salaman dan sebagainya. Sekarang cukuplah dengan jangan bersentuhan,” kata Umuh saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu (9/8/2020).

Baca Juga: Polisi Jerat Pelaku ‘Fetish’ dengan Pasal Perbuatan Tidak Menyenangkan

Tak hanya itu, Umuh meminta jika nanti ada bobotoh yang ingin menonton Persib latihan perdana untuk tetap patuh akan aturan yang ada dan mengurangi berfoto bersama pemain.

Bukan bermaksud menolak untuk berfoto, lanjut Umuh, setiap orang satu sama lain tidak mengetahui rekam jejak aktivitasnya masing-masing.

“Dalam situasi begini, memang semua orang saling curiga. Takutnya kamu atau siapa membawa (virus-red). Apalagi dia sudah lama tidak ketemu kita, dari luar kota, atau dari dalam kota. Kita kan tidak tahu mereka aktivitasnya kemana saja,” jelasnya.

Baca Juga: Pecat Sarri, Juventus Tunjuk Andrea Pirlo Jadi Pelatih Juventus

Diketahui Persib sendiri akan melangsungkan latihan perdana di Stadion GBLA Bandung, pada 10 Agustus 2020. Namun, hingga saat ini, beberapa pemain asing masih belum datang ke Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x