Persib Putuskan Mulai Latihan Bersama Pekan Depan

- 6 Agustus 2020, 10:53 WIB
Suasana latihan Persib Bandung di GBLA, Senin (24/2/2020).
Suasana latihan Persib Bandung di GBLA, Senin (24/2/2020). //RIZKY PERDANA/PRFM

PRFMNEWS - Setelah lama menanti, akhirnya Persib Bandung akan kembali berlatih bersama. Persib Bandung dipastikan akan kembali menggelar latihan bersama mulai 10 Agustus 2020.

Latihan bersama ini merupakan langkah persiapan Persib Bandung yang akan kembali melanjutkan Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyebutkan, tanggal 10 Agustus tersebut dipilih berdasarkan kesepakatan semua pihak di internal klub baik itu pemain maupun manajemen.

Baca Juga: Setelah Ferran Torres, Manchester City Rekrut Nathan Ake dari Bournemouth

"Ya, kami sudah putuskan akan menjalani latihan bersama di hari Senin, 10 Agustus di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dimulai pukul 09.00 pagi. Demi kenyamanan bersama, tentunya ini latihan yang bersifat tertutup," ungkap Robert, sebagaimana dikutip dari laman resmi klub, Kamis 6 Agustus 2020.

Menjelang bergulirnya latihan bersama, Robert ingin memastikan jika seluruh aspek, khususnya protokol kesehatan bisa dijalankan dengan sangat baik.

Baca Juga: Satpol PP Gelar Razia Masker di Balai Kota Bandung, Ada ASN Bawa Masker Tapi Tak Dipakai

"Jadi sekarang kami sudah mempersiapkan semuanya, melakukan komunikasi dengan pihak terkait agar sesuai pada prosedur yang sudah ditetapkan," tukasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x