Wander luiz Dalam Perjalanan ke Bandung, Manajemen Tunggu Konfirmasi Kedatangan Omid dan Geoffrey

- 4 Agustus 2020, 12:32 WIB
Geoffrey Castilion mencetak gol dan membuat Persib menyamakan kedudukan atas PSS Sleman, di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) //Persib Bandung

PRFMNEWS - Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada Oktober mendatang. Tim Persib Bandung yang kini memuncaki klasemen sementara pun mulai mempersiapkan tim.

Salah satu bentuk kesiapannya adalah, tim pelatih akan mulai menggelar latihan bersama dalam waktu dekat. Untuk itu, para pemain termasuk pemain asing pun mulai dipanggil untuk kembali ke Kota Bandung.

Salah satu pemain yang sudah dalam perjalanan ke Kota Bandung adalah Wander Luiz. Pemain asal Brasil ini, kini sedang dalam perjalanan dari Brasil ke Indonesia.

Baca Juga: BPBD Cimahi Mulai Lakukan Koordinasi Dengan Banyak Pihak untuk Antisipasi Kekeringan

Menjelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020, para pemain PERSIB mulai berkumpul di Bandung. Salah satu yang akan segera kembali adalah striker asal Brasil, Wander Luiz. Pemain yang menjadi top skor sementara Pangeran Biru itu dikabarkan sudah dalam perjalanan dari Brasil menuju Indonesia.

"Ya, betul Wander sudah dalam perjalanan kira-kira malam kemarin (Senin 3 Agustus 2020) ke Bandung. Kita berharap perjalanan Wander lancar tanpa kendala," ujar Sekretaris Tim Persib Bandung Yudiana, sebagaimana prfmnews.id kutip dari laman resmi klub, Selasa 4 Agustus 2020.

Baca Juga: Orang yang Tenggelam di Waduk Jatilihur Pada Sabtu Lalu Akhirnya Ditemukan dan Dievakuasi Tim SAR

Sedangkan untuk dua pemain asing lainnya, yakni Omid Nazari dan Geoffrey Castillion belum diketahui kapan mereka akan kembali ke Bandung. Pasalnya, kata Yudiana, hingga saat ini pihaknya masih menunggu konfirmasi kedatangan mereka ke Bandung.

"Kalau untuk Nazari dan Castillion saya belum mendapatkan konfirmasi terkait tanggal kembali ke Bandung," terangnya.

Halaman:

Editor: Rifki

Sumber: Persib


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X