Wander Luiz Isyaratkan Kembali ke Bandung

- 4 Agustus 2020, 07:49 WIB
Wander Luiz saat digantikan Ghozali Siregar pada laga ujicoba Melawan Melaka United di Stadion si Jalak Harupat beberapa waktu lalu.
Wander Luiz saat digantikan Ghozali Siregar pada laga ujicoba Melawan Melaka United di Stadion si Jalak Harupat beberapa waktu lalu. /RIZKY PERDANA/PRFM

PRFMNEWS - PSSI memutuskan untuk melanjutkan Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Hampir semua tim peserta Liga 1 mulai kembali berkumpul untuk menjalani latihan bersama, termasuk Persib Bandung.

Sebagaimana diketahui, sejak Maret silam para pemain Persib diminta untuk melakukan latihan mandiri di kediamannya masing-masing. Beberapa pemain asing memilih untuk pulang ke negara asalnya, salah satunya adalah Wander Luiz.

Wander Luiz sudah berada di Brasil sejak beberapa bulan lalu. Kini, jelang dilanjutkannya kembali Liga 1, penyerang yang kini menjadi top scorer sementara Liga 1 siap kembali ke Indonesia.

Baca Juga: KABAR DUKA: Mantan Pelatih Timnas Putri Indonesia, Satia Bagdja Meninggal Dunia

Dalam sebuah unggahannya di Instagram pribadinya @wanderluiiz_, Selasa 4 Agustus 2020, dia menyebutkan jika dirinya tengah berada di Bandara Eurico de Aguiar Salles (VIX). Dia terlihat membawa koper bertuliskan Persib 1993, dan dia menuliskan "Time to get back to work," yang artinya "kembali untuk bekerja" yang pada keterangannya dia sematkan ikon bola dan hati biru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

time to get back to work ⚽️????

A post shared by Wander Luiz (@wanderluiiz_) on

 Baca Juga: Merasa Ditipu Investasi Kambing dan Sapi, Puluhan Orang di Cianjur Lapor Polisi

Wander Luiz adalah pemain penting bagi Persib di Liga 1 2020 ini. Pemain yang musim lalu bermain di Liga Vietnam ini kini menjadi top scorer sementara Liga 1 2020 dengan raihan 4 gol dari 3 laga yang sudah dijalaninya.***

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x