PSSI Gelar Pertemuan dengan Klub Peserta Liga 1 dan Liga 2, Banyak Hal Dibahas Termasuk Regulasi Baru

- 5 Maret 2023, 18:30 WIB
Pertemuan PSSI dengan perwakilan klub peserta Liga 1 dan Liga 2 di Surabaya, Sabtu 4 Maret 2023.
Pertemuan PSSI dengan perwakilan klub peserta Liga 1 dan Liga 2 di Surabaya, Sabtu 4 Maret 2023. /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono menghadiri pertemuan yang diadakan PSSI dengan perwakilan klub peserta Liga 1 dan Liga 2 pada Sabtu, 4 Maret 2023.

Pertemuan ini digelar PSSI dengan sejumlah perwakilan klub peserta Liga 1 dan Liga 2 di Surabaya.

Teddy Tjahjono menyampaikan apresiasi kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan para pengurus PSSI yang telah memberikan kesempatan kepada klub peserta Liga 1 dan Liga 2 untuk berdiskusi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Juga Resmikan Kolam Retensi Cieuntung, Sodetan Cisangkuy dan Flyover Kopo di Bandung

"Persib sangat berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI atas kesempatan yang diberikan kepada klub Liga 1 dan Liga 2 untuk bisa langsung memberikan masukan-masukan bagi perbaikan dan kemajuan kompetisi di Indonesia,” ucap Teddy Tjahjono.

Pertemuan ini mendiskusikan berbagai hal terkait rencana kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, jadwal kompetisi, perizinan menggelar pertandingan, hingga mekanisme dan beberapa regulasi baru.

Baca Juga: Presiden Jokowi Diagendakan Menginap di Hotel Kota Bandung

Kesempatan berdiskusi secara langsung antara PSSI dan pemilik klub sebelumnya belum pernah dilakukan secara saling terbuka dan dua arah untuk menampung aspirasi dan masukan-masukan dari berbagai klub.

Diharapkan Persib Bandung, langkah yang sudah dilakukan PSSI dan masukan-masukan dari peserta pertemuan ini bisa menghadirkan kompetisi yang lebih baik pada masa kepengurusan PSSI yang baru di bawah kepemimpinan Erick Thohir.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x