Thomas Doll Tegaskan Persija Jakarta dalam Kondisi Siap Tampil Lawan Persib dan Tak Ingin Ada Penundaan

- 3 Maret 2023, 21:20 WIB
Persib Bandung vs Persija Jakarta.
Persib Bandung vs Persija Jakarta. /prfmnews/

PRFMNEWS - Setelah ada pengumuman resmi pertandingan Persija vs Persib ditunda, muncul spakulasi jika Persija sengaja menunda laga ini karena banyak pemain inti yang tak bisa bermain.

Terkait penundaan pertandingan melawan Persib Bandung, pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menegaskan bahwa sebenarnya Persija Jakarta dalam kondisi siap tampil namun pertandingan harus ditunda karena alasan stadion.

Menurut Thomas Doll, Persija sebenarnya sudah melakukan berbagai persiapan jelang melawan Persib mulai dari taktik dan skema permainan.

Baca Juga: Luis Milla Berharap Tak Ada Lagi Penundaan Pertandingan Setelah Persija vs Persib Ditunda

“Kami sebetulnya sudah melakukan persiapan dengan baik untuk laga kami melawan Persib pada tanggal empat nanti. Kami sudah melakukan latihan taktikal dan berlatih dengan beberapa skema. Saya rasa opini mereka terkait kami tidak betul,” kata Thomas Doll dikutip dari laman resmi Persija Jumat, 3 Maret 2023.

Selain hilangnya delapan pemain yang bergabung dengan Timnas U-20 serta Abdulla Yusuf Helal dan Hanno Behrens yang tengah menjalani masa pemulihan, komposisi pemain Tim Ibu Kota sebenarnya mulai lengkap lagi dalam menatap partai kontra Persib.

Bek dan gelandang andalan Persija, Ondrej Kudela dan Resky Fandi sudah sembuh dari cedera. Selain itu, Firza Andika pun sudah bisa bermain setelah sebelumnya mendapat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Kata PT LIB Tentang Jadwal Baru Persija vs Persib Bandung yang Ditunda

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x