Mulai Temukan Ketajamannya, Ciro Alves Siap Cetak Gol Lebih Banyak Lagi Bagi Persib Bandung

- 8 Februari 2023, 12:15 WIB
Ciro Alves saat merayakan gol kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta beberapa waktu lalu di GBLA.
Ciro Alves saat merayakan gol kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta beberapa waktu lalu di GBLA. /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Setelah sempat mengalami kesulitan mecetak gol, penyerang Persib Bandung asal Brazil Ciro Alves akhirnya mulai menemukan ketajamannya kembali untuk membobol gawang lawan di Liga 1 2022/2023.

Terabaru, Ciro Alves memborong dua gol kemenangan Persib Bandung atas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 5 Februari 2023 lalu.

Ditegaskan mantan penyerang Persikabo 1973 itu, ketajamannya mulai kembali berkat kerja keras dan kekompakan tim. Dia pun merasa senang karena mulai bisa memberikan banyak gol bagi Persib Bandung di Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Persib Bandung Masih Belum Terkalahkan, Henhen Herdiana: Perjalanan Baru Dimulai

“Ya, saya tentunya sangat senang. Ini merupakan hasil dari kerja keras dan kekompakan tim yang sangat bagus. Pertandingan terakhir (kontra PSS Sleman) saya bisa mencetak dua gol lagi. Itu semua berkat dukungan semua teman-teman di lapangan,” ungkap Ciro.

Berkat dua gol saat melawan PSS Sleman kemarin, Ciro Alves saat ini sudah mengemas total sembilan gol di ajang Liga 1 2022/2023.

Pemain bernomor punggung 99 itu pun mengaku masih haus gol dan siap tampil lebih baik lagi di sisa musim Liga 1 2022/2023. Dia mengaku akan selalu fokus di setiap pertandingan demi bisa mencetak lebih banyak gol lagi bagi Persib Bandung.

Baca Juga: Luis Milla Tegaskan Semua Pertandingan Adalah Final Sehingga Semua Harus Disiapkan dengan Maksimal

“Ini memang satu langkah yang baik. Tapi, kita harus lebih fokus dan lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutnya,” tegas Ciro.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x