Luis Milla Jaga Kebugaran Pemain Persib dan Pastikan Timnya Siap Tampil

- 9 Desember 2022, 18:20 WIB
Strategi Luis Milla Siasati Jadwal Padat Persib Bandung di Sisa Laga Putaran Pertama BRI Liga 1
Strategi Luis Milla Siasati Jadwal Padat Persib Bandung di Sisa Laga Putaran Pertama BRI Liga 1 /Dok. Liga Indonesia Baru

PRFMNEWS - Pelatih Persib Bandung Luis Milla pastikan timnya siap tampil untuk meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2022/2023.

Nantinya, Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada hari Sabtu, 10 Desember 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang.

Meski hanya memiliki waktu tiga hari untuk persiapan, Luis Milla mengatakan bahwa para pemain dalam kondisi yang prima dengan mental yang bagus.

Baca Juga: Tim Gabungan Masih Berupaya Bersihkan Material Lumpur Sisa Banjir di Kertasari

Baca Juga: Inilah 3 Makanan Musuh Asam Urat, Salah Satunya Sering Dijadikan Bumbu, Kata dr Ema Surya Pertiwi

"Kami siap bertanding, tidak ada masalah untuk pemain. Kami semua bertekad melanjutkan tren positif setelah lawan Persik kemarin,” kata Milla dikutip prfmnews.id dari laman resmi Persib.

Selain itu, pelatih asal Spanyol itu menuturkan, bahwa dirinya tidak akan fokus untuk mengandalkan satu atau dua pemain saja.

Sehingga saat ada skema rotasi, ia menuturkan akan menjaga kebugaran pemainnya, agar stamina tetap terjaga untuk siap tampil dikala adanya pergantian pemain.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x