Berada di Spanyol, Pemain Persib Pastikan Keluarganya Selamat dari Gempa

- 22 November 2022, 06:45 WIB
Robi Darwis memastikan keluarganya yang berada di Cianjur selamat dari gempa yang terjadi pada Senin, 21 November 2022 kemarin.
Robi Darwis memastikan keluarganya yang berada di Cianjur selamat dari gempa yang terjadi pada Senin, 21 November 2022 kemarin. /PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah/

PRFMNEWS – Kabar gempa bumi berkekuatan magnitudo 5,6 di Kabupaten Cianjur menjadi perhatian khusus bagi sejumlah pemain Persib yang kini tengah berada di Spanyol.

Info gempa Cianjur pada Senin, 21 November 2022 ini terdengar langsung oleh para pemain Persib yang kini sedang bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) U-20 Indonesia di Spanyol

Dua pemain muda Persib asal Cianjur yang berada di Spanyol pun sempat mencari tahu terkait kondisi keluarga mereka tak lama setelah mendengar kabar terjadinya gempa itu.

Baca Juga: TERKINI Angka Korban Meninggal Gempa Cianjur, Ridwan Kamil: 162 Meninggal, Mayoritas Anak-anak

Pemain muda Persib yang merupakan warga Cianjur adalah Kakang Rudianto dan Robi Darwis. Keduanya mengaku turut berduka atas gempa bumi yang menelan puluhan korban jiwa.

Robi Darwis mengaku mendapat informasi dari kakaknya setelah kejadian gempa. Ia bersyukur keluarganya selamat dari dampak guncangan gempa pada Senin siang kemarin.

“Ini sedang di Spanyol. Tadi teteh langsung kasih kabar. Alhamdulilah keluarga aman, selamat,” kata Robi, 21 November 2022.

Baca Juga: Laki-Laki di Bogor yang Pura-Pura Mati Minta Maaf dan Akui Rekayasa Aksinya Akibat Terlilit Utang

Pemain bernomor punggung 6 tersebut mengatakan kondisi rumahnya juga tak mengalami kerusakan akibat diguncang gempa.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x