Tak Leha-leha, Luis Milla Tetap Rancang Strategi untuk Persib Meski Liga 1 Dihentikan Sementara

- 5 Oktober 2022, 15:00 WIB
Potret sesi latihan para pemain Persib yang dipimpin Luis Milla.
Potret sesi latihan para pemain Persib yang dipimpin Luis Milla. /PERSIB

PRFMNEWS – Pelatih Persib Luis Milla menuturkan sudah merancang sederet agenda untuk pemain Persib selama kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 dihentikan sementara imbas Tragedi Kanjuruhan Malang.

Luis Milla menyusun agenda untuk pemain Persib sebagai bagian strategi agar anak asuhnya itu tetap siap dan terjaga motivasinya ketika Liga 1 2022/2023 kembali dilanjutkan.

Luis Milla mengatakan, penghentian sementara Liga 1 pasca Tragedi Kanjuruhan Malang tidak akan membuat tim pelatih dan para pemain Persib bersantai.

Baca Juga: Liga 1 Dihentikan Sementara, Luis Milla Pastikan Persib Akan Tetap Berlatih

Luis Milla mengaku tetap menjalankan program latihan bersama tim Persib dan memastikan para skuad Maung Bandung akan terus meningkatkan kemampuan untuk menghadapi lawan ketika kembali merumput.

Meski demikian, pelatih asal Spanyol itu menyatakan akan tetap memberikan waktu istirahat bagi para pemain setelah sebelumnya mereka memberikan penampilan terbaik.

"Kami akan terus berlatih. Untuk pekan ini, kami akan berlatih hingga Kamis. Lalu, selama tiga hari, pemain akan beristirahat karena mereka sudah bekerja dan punya sikap yang sangat baik di dalam latihan," kata Milla, 4 Oktober 2022.

Baca Juga: Jokowi Telepon Presiden FIFA Bahas Tragedi Kanjuruhan dan Nasib Piala Dunia U-20

Ia melanjutkan setelah memberi waktu istirahat tiga hari, Milla akan kembali mengumpulkan para pemain awal pekan depan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x