Bobotoh yang Meninggal di GBLA Punya Tiket Nonton, Umuh Sampaikan Belasungkawa

- 18 Juni 2022, 13:35 WIB
Komisaris Persib, Umuh Muchtar takziah ke keluarga Ahmad Solihin, bobotoh yang meninggal dunia di GBLA.
Komisaris Persib, Umuh Muchtar takziah ke keluarga Ahmad Solihin, bobotoh yang meninggal dunia di GBLA. /MUHAMMAD FAUZI/PRFM


PRFMNEWS - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar bertakziah ke rumah duka Ahmad Solihin, salah satu bobotoh yang meninggal dunia di Stadion GBLA.

Umuh menyampaikan belasungkawa atas kepergian Ahmad Solihin saat hendak menonton pertandingan Persib vs Persebaya di Stadion GBLA Bandung, Jumat 17 Juni 2022.

Diketahui, selain Ahmad, korban lain yang meninggal dunia pada peristiwa tersebut yaitu Sopiana Yusup.

Baca Juga: Eko Maung: Persib Cari Home Base Lain, Jangan di Bandung

Umuh memastikan, Ahmad datang dengan membawa tiket. Ia menyebut pria ini sebagai Bobotoh sejati.

“Ini yang namanya Bobotoh sejati. Setia. Tetapi, karena sudah penuh, dia memaksa ke dalam. Keterangan dari keluarganya pun, Ahmad datang dalam kondisi kurang sehat,” kata Umuh di Gang Blok TVRI, RT 02/03, Cibaduyut Kota Bandung, Sabtu 18 Juni 2022.

Umuh berpesan, kejadian yang menimpa Ahmad Solihin dan Sopiana Yusup perlu menjadi catatan bagi seluruh bagian dari Persib Bandung.

Baca Juga: Meski Senang Persib Menang, Namun Robert Sebut Atmosfernya Terlalu Dini

Kali ini, menurutnya antusiasme berlebihan karena bisa menyaksikan Persib bertanding lagi di Kota Bandung, menjadi faktor kuat terjadinya peristiwa ini.

"Kita ambil langkah dan saya sampaikan terima kasih kepada Polda Jabar dan Polrestabes Bandung karena pengamanan sudah luar biasa,” kata Umuh. 

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x