Terima Kartu Merah, Ardi Idrus Minta Maaf Ke Bobotoh: Saya Ingin Memperbaiki Kesalahan

- 20 Maret 2022, 07:20 WIB
Bek Persib, Ardi Idrus meminta maaf usai mendapat kartu merah.
Bek Persib, Ardi Idrus meminta maaf usai mendapat kartu merah. /Twitter/@persib


PRFMNEWS - Pemain Persib, Ardi Idrus menyesali perbuatannya pada pertandingan kemarin malam dengan Persebaya Surabaya. Aksi sleding membuatnya harus menerima kartu merah.

Kartu kuning keduanya didapatkan lantaran Ardi Idrus berusaha menghadang Bruno Moreira Soares pada menit ke-69, akhirnya bek Persib Bandung itu harus menerima kartu merah dengan lapang dada.

Merasa bersalah karena perbuatannya, Ardi Idrus langsung meminta maaf kepada bobotoh. Ia melakukan pelanggaran itu tidak lain untuk menyelamatkan gawang Persib Bandung.

Baca Juga: Persib Bandung Cuma Bisa Curi Satu Poin dari Persebaya

Meskipun Ardi sendiri tahu bahwa hal yang ia lakukan sangat mempengaruhi keseimbangan di dalam tim, namun apa boleh buat, bek Si Maung Bandung ini harus melakukan tugasnya menjaga pertahanan.

“Kepada bobotoh, tanpa mengurangi rasa hormat, saya meminta maaf atas kartu kuning kedua yang saya dapatkan pada pertandingan tadi. Keadaanya sungguh cepat, saya berfikir saya harus mengamankan bola dari serangan balik yang cepat dan harus berusaha meraih bola sebisa mungkin. Namun sayang lawan selangkah lebih cepat dan berbuah pelanggaran,” tulis Ardi Idrus di Instagramnya @ardi_idrus22, Minggu 20 Maret 2022.

Usai mendapatkan kartu kuning kedua, Ardi menyadari bahwa dengan bermain 10 orang, akan sangat berpengaruh pada pertahanan Persib Bandung.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Semifinal All England 2022, Ganda Putra Indonesia Ciptakan All Indonesian Final

Baca Juga: Persib Bandung Cuma Bisa Curi Satu Poin dari Persebaya

Ardi Idrus berjanji, pada laga pamungkas nanti, dirinya akan memberikan yang terbaik bagi Persib Bandung guna memperoleh poin yang maksimal.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x