Persib Kalahkan Persita, Robert Alberts Mengaku Belum Puas

- 8 Januari 2022, 11:40 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. /Dok. Persib Bandung


PRFMNEWS - Persib berhasil membawa pulang 3 poin usai mengalahkan Persita Tangerang lewat tendangan penalti Bruno Cantanhede pada laga perdana putaran dua Liga 1 2021, Jumat 7 Januari 2022 malam.

Namun, Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku belum puas terhadap penampilan para pemain Maung Bandung.

Robert mengatakan, tim nya tidak punya banyak peluang pada laga tersebut dan gol hanya tercipta lewat keberuntungan dalam kotak penalti.

Baca Juga: Duet David da Silva dan Bruno Cantanhede hanya Bisa Bawa Persib Menang 1-0 Lawan Persita

"Sejujurnya, kami tidak membuat banyak peluang dari permainan terbuka. Peluang yang ada lebih banyak tercipta melalui sepakan jarak jauh. Namun gol yang terjadi memang karena peluang yang bisa dimanfaatkan oleh Bruno," kata Robert kepada media setelah pertandingan dikutip dari laman resmi klub.

Robert tetap mengapresiasi penampilan Bruno di pertandingan tersebut. Menurutnya, Bruno sudah bisa beradaptasi dengan cepat terhadap sepakbola Indonesia yang baru bagi pemain asal Brasil itu.

Baca Juga: Persib Targetkan Menang Lawan Persita Hari Ini, Robert Alberts Juga Punya Target Lain, Apa Itu?

Baca Juga: Pemerintah Luncurkan Aplikasi M-Paspor untuk Memudahkan Pembuatan Paspor, Berikut Cara Daftarnya

"Bruno melihat satu momen, lalu menekan kiper Persita, dan itu jelas merupakan penalti. Lalu, ia mengeksekusi penalti itu menjadi gol. Ini berarti dia sudah bisa merasakan sepakbola Indonesia. Sebenarnya laga pertama ini berjalan cukup sulit," ungkapnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x