Terkait Pemain Baru, Manager Persib: 100 Persen Permintaan Pelatih

- 9 Februari 2020, 15:50 WIB
Manajer Persib Umuh Muchtar.*
Manajer Persib Umuh Muchtar.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR/

BANDUNG, (PRFM) - Jelang bergulirnya Liga 1 2020, sejauh ini Persib Bandung baru mendatangkan empat pemain baru, yakni Victor Igbonefo, Beni Oktovianto, Teja Paku Alam, dan Zulham Zamrun. Sementara dua pemain asing Wander Luiz dan Geoffrey Castillion masih berstatus trial atau menunggu untuk dikontrak.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan jika sebagian besar rekomendasi atau permintaan pelatih dalam membidik pemain dapat direalisasikan oleh manajemen. Umuh pun memastikan para pemain yang didatangkan itu 100 persen rekomendasi atau permintaan dari pelatih.

"100 persen dari pelatih. Pelatih yang mencari kemudian mengajukan ke manajemen. Manajemen tidak akan bisa menolak apapun semua permintaan dari pelatih. Mulai peralatan atau apapun yang diminta tidak pernah tidak dikabulkan. Termasuk pemain," ujar Umuh saat on air di 107,5 PRFM News Channel, Sabtu (9/2/2020).

Umuh juga menegaskan bahwa ia tak pernah intervensi dalam mendatangkan pemain baru.

Meski begitu, ia memastikan Manajemen jor-joran dalam menyiapkan dana untuk merekrut pemain baru. Sehingga dengan dukungan penuh dari manajemen ini, Umuh bercita-cita di Liga 1 tahun 2020 ini Persib harus bisa juara.

"Ini cita-cita saya dan semua para bobotoh pokoknya tahun ini harus juara. Caranya bagaimana? dana disiapkan oleh manajemen. Manajemen sudah luar biasa, pak Glenn (Sugita) sudah luar biasa pengorbanannya, semua disiapkan," pungkas Umuh.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah