Persib Bandung Cetak 21 Gol! Wander Luiz dan Vizcarra Top Skorer

- 29 Agustus 2021, 10:07 WIB
Wander Luiz saat menjalani sesi latihan bersama Persib U-20 di Stadion GBLA, Sabtu 28 Agustus 2021
Wander Luiz saat menjalani sesi latihan bersama Persib U-20 di Stadion GBLA, Sabtu 28 Agustus 2021 /PERSIB


PRFMNEWS - Persib Bandung mencetak skor 21-0 dalam sesi latihan bersama tim Persib U-20 di Stadion GBLA Bandung pada Sabtu 28 Agustus 2021 kemarin.

Ini adalah sesi latihan perdana Pangeran Biru bersama dengan tim lain sebagai persiapan menghadapi Liga 1.

Pada sesi pertama latihan Persib mencetak 10 gol yang dicetak oleh Geoffrey Castillion, Erwin Ramdani, Esteban Vizcarra, dan Beckham Putra.

Baca Juga: Keren ! Persib Bandung Rilis Jersey Latihan, Ini Penampakannya

Top skorer pada sesi pertama ini adalah Vizcarra dengan empat gol, lalu Erwin tiga gol, Castillion dua gol, dan Beckham satu gol.

Pada gim pertama, pelatih Robert Albert memainkan starter Aqil Savik; Zalnando, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Mario Jardel, M. Syafril Lestaluhu, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani, Geoffrey Castillion, Esteban Vizcarra.

Sedangkan PERSIB U-20 memainkan Zidan (kiper), Galuh Arya, Ahmad Wahyudin, Rizky Febrian, Erlan G., Rizky Adriano, M. Valeroen, Ridwan Ansori, Rainier Fistanto, Satria Febrian, Ariel Gunawan.

Baca Juga: Persib Bandung Perpanjang Kontrak Robert Rene Alberts Hingga 2024

Kemudian pada sesi kedua latihan, Persib berhasil mencatatkan 11 gol oleh Febri Hariyadi, Nick Kuipers, Wander Luiz, Marc Klok, dan Ezra Walian.

Pencetak gol terbanyak di sesi kedua ini adalah Wander Luiz dengan empat gol indahnya, lalu Kuipers dua gol, dan sisanya masing-masing satu gol.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah