Link Live Streaming Uji Tanding Persib Bandung vs Persikabo 1973 Disiarkan Sore Ini Pukul 14.30 WIB

- 12 Juni 2021, 12:04 WIB
Persib Bandung vs Persikabo 1973 disiarkan melalui GoPlay dengan harga tiket Rp10 ribu, Sabtu 12 Juni 2021.
Persib Bandung vs Persikabo 1973 disiarkan melalui GoPlay dengan harga tiket Rp10 ribu, Sabtu 12 Juni 2021. /Dok Ofisial Persib Bandung.

PRFMNEWS - Persib Bandung akan bertanding melawan Persikabo 1973 dalam sesi latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 12 Juni 2021.

Laga keduanya bisa anda saksikan pukul 14.30 WIB. Jangan sampai anda lewatkan laga Persib Bandung vs Persikabo 1973 live streaming di aplikasi GoPlay.

Bagi anda yang ingin menyaksikan laga Persib secara streaming via aplikasi GoPlay caranya mudah.

Baca Juga: PSSI Angkat Bicara Soal AHHA PS Pati FC Klub Milik Atta Halilintar, Begini Katanya

Hanya dengan tiket seharga Rp.10.000 (di luar biaya transaksi), Anda akan mendapatkan e-voucher yang dikirimkan melalui WhatsApp atau e-mail dan berlaku untuk satu akun (pastikan nomor WhatsApp dan e-mail Anda aktif sebelum memesan tiket). Selanjutnya, Anda sudah dapat menyaksikan PERSIBDAY edisi derby Jawa Barat ini di Goplay.

Baca Juga: Beredar Pesan Sejumlah Rumah Sakit di Kota Bandung Penuh Pasien Covid-19, Ini Penjelasan Dinkes

Penjualan tiket sendiri sudah dibuka di menu Beli Tiket dari laman persib.co.id atau PERSIB Apps dan bisa juga didapatkan di Loket.com. Tata cara pembelian tiket pun tak jauh berbeda dengan mendapatkan tiket pertandingan Persib Bandung.

Baca Juga: Alhamdulillah, Regina Alya Pemeran Amy Preman Pensiun 5 Sembuh dari Covid-19

Sementara itu terkait dengan laga ini, Pelatih Robert Alberts menyebut, Persikabo merupakan lawan yang tepat untuk mengukur kesiapan timnya jelang berlaga di Piala Wali Kota Solo mendatang.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x