Link Streaming Persib vs Persebaya Perempat Final Piala Menpora 2021

- 11 April 2021, 11:43 WIB
Selebrasi tim Persib Bandung setelah Frets Butuan berhasil menyamakan skor 1-1 atas Bali United, Rabu 24 Maret 2021.
Selebrasi tim Persib Bandung setelah Frets Butuan berhasil menyamakan skor 1-1 atas Bali United, Rabu 24 Maret 2021. /PERSIB

PRFMNEWS – Duel saudara, Persib Bandung vs Persebaya Surabaya bakal tersaji di perempat final Piala Menpora 2021, Minggu 11 April 2021, pukul 18.15 WIB.

Pertandingan sarat gengsi ini digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman dan dapat disaksikan secara streaming di Vidio.com dan di tayangan televisi Indosiar. Adapun link live streaming pertandingan Persib vs Persebaya bisa anda dapatkan di akhir artikel.

Maung Bandung bakal bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini sebab Persib Bandung berstatus juara grup dan Persebaya memastikan diri sebagai runner up Grup C.

Baca Juga: Pemerintah Beri Isyarat Suporter Bisa Datang ke Stadion Saat Liga 1 dan Liga 2

Baca Juga: Puji Prokes Piala Menpora, Menko PMK pada PSSI: Segera Bikin Proposal Biar Liga 1 Bisa Dihadiri Penonton!

Dikatakan Robert Alberts, Pelatih Persib Bandung, pihaknya tak gentar mengahadapi skuat Bajul Ijo. Ia pun berjanji  Persib Bandung bakal bermain habis-habisan untuk menembus semi final Piala Menpora 2021.

Di samping itu, Ia pun cukup mewaspadai komposisi pemain yang dimiliki Persebaya. Pasalnya dengan keseluruhan pemain lokal, Aji Santoso (Pelatih Persebaya) berhasil meracik tim dengan baik.

"Yang jelas, kami tidak bepergian selama 10 jam untuk hal sia-sia. Target kami adalah untuk terus bermain di turnamen ini, yaitu melaju ke babak semifinal. Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan," ujarnya. 

Baca Juga: Optimis Menang Lawan Persebaya, Persib: Kami Tempuh Perjalanan 10 Jam Bukan untuk Hal yang Sia-Sia

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x