Persib Waspadai Kualitas Pemain Lokal Milik Persebaya

- 10 April 2021, 13:40 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts.
Pelatih Persib Robert Alberts. /DOK PERSIB

PRFMNEWS – Persib Bandung bakal berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada Minggu 11 April 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, dalam lanjutan babak perempat final Piala Menpora 2021.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku Maung Bandung cukup waspada akan kualitas para pemain Bajul Ijo yang dihuni oleh pemain lokal.

Dengan komposisi pemain lokal, Persebaya Surabaya justru berhasil melaju ke babak delapan besar menyingkirkan Madura United yang sebelumnya digadang-gadang menjadi perwakilan Grup C.

Baca Juga: Pemkot Bandung Gelar Persiapan Sekolah Tatap Muka Mulai April Ini

Baca Juga: Kritik Fadli Zon Soal Pengelolaan TMII Diambil Alih Pemerintah : Jangan Sampai Dijual untuk Bayar Utang

Apalagi dengan raihan tujuh poin, hasil dua kali menang, sekali imbang dan sekali kalah yang dikatakan Robert luar biasa.

"(Persebaya dengan materi pemain lokal) ini bukan keuntungan bagi PERSIB. Semua tim yang bermain di turnamen ini dengan menggunakan pemain lokal sudah membuktikan apa yang mereka bisa," kata Robert dalam sesi temu media secara virtual, 10 April 2021. 

"Turnamen ini tidak sama untuk semua tim, beberapa ada yang diperkuat pemain lokal sedangkan yang lainnya merupakan kombinasi. Hal yang sangat bagus ketika melihat Persebaya dan PSM bermain dengan kebanggaan yang mereka miliki," tambahnya.

Baca Juga: LINK Streaming Pantauan Hilal di Observatorium Bosscha

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x