TAYANG SEKARANG! Laga Pamungkas Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh: Farshad Noor Starter

- 2 April 2021, 18:00 WIB
Skuad Persib Bandung vs Bali United di Piala Menpora, Rabu 24 Maret 2021
Skuad Persib Bandung vs Bali United di Piala Menpora, Rabu 24 Maret 2021 /Dok Ofisial Persib Bandung.

PRFMNEWS – Persib Bandung memainkan gelandang anyar mereka asal Afghanistan, Farshad Noor dalam laga pamungkas Grup D Piala Menpora 2021 kontra Persiraja Banda Aceh, Jumat 2 April 2021, 18.15 WIB.

Pertandingan ini adalah laga penentuan bagi kedua tim untuk melaju ke babak gugur. Meski Maung Bandung hanya cukup meraih hasil imbang, pelatih Persib, Robert Alberts mengaku dirinya menargetkan kemenangan di laga ini.

Pertandingan yang digelar di stadion Maguwoharjo Sleman itu dapat disaksikan di layar kaca Indosiar dan streaming melalui Vidio.com yang link streamingnya bisa anda dapatkan di akhir artikel.

Baca Juga: Link Streaming Laga Penentu Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh Grup D Piala Menpora 2021

Baca Juga: KEJAM ! Sekelompok Pemuda Siksa Simpai Sumatera, BKSDA Sudah Telusuri Kejadian

Persib sendiri saat ini ada di posisi satu klasemen sementara dengan raihan 4 poin dari dua laga. Artinya, Persib minimal harus meraih hasil imbang guna memastikan langkah di perempat final Piala Menpora 2021.

Skema rotasi menjadi perhatian utama Robert. Pasalnya, ia ingin pemain merasakan kembali pengalaman melakoni pertandingan kompetitif yang sempat hilang karena pandemi Covid-19. 

Karena itu, Robert pun akan memberikan kesempatan pemain anyarnya, Farshad Noor untuk merasakan main sejak menit pertama.

Baca Juga: Viral Video Pengendara Mobil Fortuner Acungkan Pistol, Polisi Buru Pelaku

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x