Ini Makna Pita Hitam di Lengan Kiri Pemain Persib Saat Laga Melawan Persita

- 30 Maret 2021, 07:58 WIB
Pemain Persib Bandung Zalnando mengenak pita hitam di lengan kiri saat laga melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 29 Maret 2021.
Pemain Persib Bandung Zalnando mengenak pita hitam di lengan kiri saat laga melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 29 Maret 2021. /Dok PERSIB

PRFMNEWS - Ada yang berbeda di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang pada matchday 2 Grup D Piala Menpora yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Senin 29 Maret 2021.

Di laga tersebut, terlihat semua pemain Maung Bandung termasuk staf pelatih dan ofisial mengenakan pita hitam di lengan bagian kiri.

Mengutip laman resmi Persib, pemasangan pita hitam di lengan bagian kiri tersebut ternyata menyimpan makna.

Aksi tersebut merupakan gerakan kemanusiaan dan rasa solidaritas terhadap tragedi yang menimpa Indonesia beberapa hari ini.

Baca Juga: Batununggal Teratas, Ini 10 Kecamatan dengan Kasus Aktif Covid-19 Terbanyak di Kota Bandung

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Ikatan Cinta RCTI Hari Ini Selasa 30 Maret 2021

Seperti diketahui, dua tragedi, serangan bom di Makassar pada 28 Maret 2021 serta terbakarnya Kilang Balongan Indramayu, kemarin, memakan cukup banyak korban dan menjadi kabar yang memilukan bagi Bumi Pertiwi.

Di tengah perjuangan menghadapi situasi pandemi Covid-19, Persib berharap tidak akan ada lagi tragedi pilu yang menimpa Indonesia ke depannya.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x