Persib Kontra Persita, Tedy: Persib Jangan Lengah

- 29 Maret 2021, 14:28 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan /Dok DPRD Kota Bandung.


PRFMNEWS - Persib Bandung mengawali turnamen pra musim Piala Menpora 2021 di grup D dengan hasil imbang saat menghadapi Bali United dengan skor 1-1.

Kini pada laga kedua Grup D Piala Menpora 2021, Persib Bandung akan mengadapi Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin 29 Maret 2021 pukul 18.15 WIB.

Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan optimistis Persib Bandung mampu meraih tiga poin ketika pasukan Robert Albert berhadapan dengan skuad arahan Widodo C Putro.

Baca Juga: Febri Hariyadi Tatap Laga Lawan Persita dengan Optimistis

Baca Juga: Farshad Noor Berpeluang Tampil di Laga Persib vs Persita

"Saya memprediksikan Persib Bandung bisa menang dan harus menang dari Persita. Saya prediksi skor 2-0 untuk Persib Bandung," ucapnya saat dihubungi via telepon, Senin 29 Maret 2021.

Sementara itu terkait stamina pemain yang dinilai belum maksimal pada pertandingan lawan Bali United kemarin, Tedy berharap ada peningkatan stamina dan sentuhan bola dari para pemain Persib Bandung.

"Saya memantau media sosial Persib Bandung. Terlihat pelatih menambah berbagai program latihan untuk meningkatkan stamina pemain. Seperti game internal, fitnes dan lainnya," tambah politisi PKS itu.

Baca Juga: Imbang Lawan Bali United, Pelatih Persib Robert Alberts Tetap Berikan Apresiasi

Tidak lupa, Tedy kembali mengingatkan pemain Persib agar tidak lengah dan menganggap enteng Persita Tangerang yang sebelumnya harus takluk 3-1 dari Persiraja Banda Aceh.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x