Ezra Walian Bertekad Untuk Kenal Rekan Setim Saat Arungi Piala Menpora 2021

- 19 Maret 2021, 16:52 WIB
Ferdinand Sinaga (kiri) dan Ezra Walian (kanan). Pemain anyar Persib Bandung Ezra Walian menyampaikan kesan pertamanya bergabung dengan Maung Bandung usai menjalani latihan perdana.
Ferdinand Sinaga (kiri) dan Ezra Walian (kanan). Pemain anyar Persib Bandung Ezra Walian menyampaikan kesan pertamanya bergabung dengan Maung Bandung usai menjalani latihan perdana. /Twitter.com/@persib

PRFMNEWS – Striker anyar Persib Bandung, Ezra Walian mengaku telah siap untuk turun ke lapangan untuk membantu Maung Bandung di Piala Menpora 2021.

Menurutnya, turnamen pramusim tersebut jadi cara untuk mengenal rekan setimnya sekaligus meningkatkan kebugaran setiap pemain.

"Target pertama saya adalah untuk mengenal para pemain dan tim ini. Lalu, saya bisa mulai pikirkan untuk bisa bermain di turnamen itu di samping berpikir bagaiman untuk bisa bugar sepenuhnya," kata Ezra dilansir dari laman resmi klub, Jumat 19 Maret 2021.

Baca Juga: Aturan Terbaru di PPKM Mikro yang Berlaku Hingga 5 April 2021, Relaksasi untuk Sekolah dan Kegiatan Hiburan

Baca Juga: Bertambah Lima Provinsi, PPKM Skala Mikro Mulai Berlaku Dua Minggu Sejak Awal April 2021

Sebagai pemain depan Ezra tentunya mengincar gol. Ia pun berharap bisa melakukannya di turnamen pramusim nanti.

"Tentu saja, di setiap pertandingan saya akan berusaha menciptakan gol tapi untuk sekarang, dari pandangan saya yang terpenting adalah mengetahui tim lebih jauh dan mengikuti apa kata pelatih Robert," bebernya.

Persib sendiri telah dijadwalkan akan menjalani laga perdana Piala Menpora dengan menghadapi Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D.I. Yogyakarta, Rabu 24 Maret 2021. 

Baca Juga: LAGI! Pemerintah Perpanjang PPKM Skala Mikro Hingga Awal April 2021: Ditambah Lima Provinsi

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x