Gubernur Jabar Ridwan Kamil Sampaikan Selamat Atas Terpilihnya Joe Biden Sebagai Presiden AS

- 8 November 2020, 06:35 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat membuka program pelatihan relawan penanggulangan Covid-19 di SMK 3 Bandung, Senin 19 Oktober 2020.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat membuka program pelatihan relawan penanggulangan Covid-19 di SMK 3 Bandung, Senin 19 Oktober 2020. /Dok Humas Pemprov Jabar

PRFMNEWS – Gubernur Jawa barat (Jabar) Ridwan Kamil mengucapkan selamat pada Joe Biden dan Kamala Harris yang dipercaya masyarakat Amerika Serikat sebagai presiden dan wakil presidennya.

“SELAMAT kepada Presiden terpilih Amerika Serikat @joebiden dan Wakil Presiden terpilih @kamalaharris,” kata Ridwan Kamil dalam akun instagramnya, Minggu 8 November 2020.

Ridwan Kamil berharap dengan terpilihnya Joe Biden di Pilpres AS tersebut, situasi dunia internasional menjadi semakin damai dan jauh dari arogansi geo-politik.

Baca Juga: Joe Biden Klaim Telah Kalahkan Trump di Pilpres: Saya Akan Jadi Presiden untuk Semua Rakyat Amerika

Semoga situasi dunia internasional semakin damai, dialogis, saling kooperatif dan jauh dari arogansi geo-politik,” ungkapnya.

Ia pun menyoroti wakil presiden AS terpilih, Kamala Harris yang merupakan anak keturunan imigran India dan Jamaika.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

 Baca Juga: 3 Bahan Alami yang Ampuh Mengatasi Sakit Gigi, Apa Saja?

Kamala Harris, adalah putri dari seorang Ibu imigran dari India yang berprofesi sebagai ilmuwan dan ayahnya imigran dari Jamaica yang berprofesi sebagai ekonom. Keduanya lulusan UC Berkeley,” tutupnya.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x