Banjir Artis! Ini Agenda Acara Puncak HUT ke-23 Kota Cimahi, Ada Pawai Budaya, Konser Musik hingga Wayang

- 20 Juni 2024, 15:20 WIB
Acara Puncak HUT ke-23 Kota Cimahi
Acara Puncak HUT ke-23 Kota Cimahi /

PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan menggelar serangkaian acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kota Cimahi yang berlangsung hanya satu hari pada weekend atau akhir pekan di bulan Juni 2024 dari pagi hingga dini hari.

Serangkaian acara dalam rangka Hari Jadi Kota Cimahi ke-23 tahun 2024 ini akan dimeriahkan dengan kirab budaya, pertunjukkan konser musik, hingga pagelaran wayang golek. Sejumlah artis atau musisi ternama Indonesia akan memeriahkan agenda acara ini.

“Dalam rangka HUT ke-23 Tahun Kota Cimahi, Pemerintah Daerah Kota Cimahi Mempersembahkan KARIAAN MILANGKALA KOTA CIMAHI KA-23 TAUN,” tulis akun Instagram @cimahikota, Rabu 19 Juni 2024.

Jadwal dan lokasi event puncak HUT ke-23 Kota Cimahi ini akan digelar pada Sabtu, 22 Juni 2024. Penyelenggaraan serangkaian acara kemeriahaan tersebut akan dipusatkan di Lapangan Rajawali, Jalan Gatot Subroto, Karangmekar, Kecamatan Cimahi Tengah.

“Acara Kirab Budaya Ngarak Cai Cimahi 2024 dan Pawai Kendaraan Hias akan dilaksanakan di Alun-alun Kota Cimahi. Hayu ramaikan wargi, GRATIS! untuk masyarakat umum,” lanjut keterangan unggahan.

Daftar special guest star atau bintang tamu spesial yang akan mengisi panggung musik acara HUT ke-23 Kota Cimahi yang digelar gratis tanpa perlu bayar biaya tiket masuk pada Sabtu pekan ini antara lain: Setia Band, Juicy Luicy, Pusakata, Kuburan, Utopia.

Selain itu ada pula penampilan band lain, seperti Big Father, Askara, Cyberege, Duarr, Saxral, Popcorn, Trilogi, Unimog, Jenglot, Siloka Sadjiwa, Djaya Dikasoer, Ade Astrid, Fany Salsabila, The Rumtank Feat Cima Voice, dan Bunga Pagi.

Kemudian tak ketinggalan akan turut memeriahkan rangkaian acara tersebut yakni penampilan Sendra Tari DKKC Disbudpora dan pagelaran Wayang Golek Putra Giri Harja 3 oleh dalang Dadang Sunandar Sunarya.***

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Humas Kota Cimahi (@cimahikota)

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah