Resmi Dilantik, Ini Pesan Bey Machmudin untuk Pj Kepala Daerah Bogor, Ciamis, dan Sumedang

- 21 April 2024, 17:30 WIB
Pelantikan Tiga Kepala Daerah oleh Pj Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin
Pelantikan Tiga Kepala Daerah oleh Pj Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin /PR Sumedang /

PRFMNEWS - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin melantik Pj Wali Kota Bogor, Pj Bupati Ciamis, dan Pj Bupati Sumedang di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu 20 April 2024.

Pelantikan dilakukan Bey Machmudin terhadap Pj Wali Kota Bogor yakni Hery Antasari yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jabar.

Selanjutnya ada Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna yang juga dilantik Bey Machmudin. Jabatan sebelumnya yang diemban Engkus Sutisna adalah Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Pemprov Jabar.

Baca Juga: Plh Kapuspen Kemendagri Yudia Ramli Dilantik Sebagai Pj Bupati Sumedang

Terakhir ada Yuda Ramli yang dilantik Bey Machmudin sebagai Pj Bupati Sumedang. Yuda Ramli sebelumnya mengemban tugas sebagai Plh Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Sejumlah pesan khusus disampaikan Bey kepada Pj Wali Kota Bogor yakni Hery Antasari, Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna, dan Pj Bupati Sumedang Yuda Ramli saat menyampaikan pidato pada momen pelantikan ketiga pj kepala daerah tersebut.

Pertama, Bey mengingatkan pentingnya integritas dan transparansi dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah. Kepemimpinan harus didasarkan prinsip moral yang tinggi.

Baca Juga: Resmi jadi Pj Bupati Sumedang, Berikut Profil Lengkap Direktur BUMD, BLUD dan BMD Yudia Ramli

"Kita harus berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan tanpa pamrih serta menjaga kepercayaan masyarakat," kata Bey.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x