Raja Juli Antoni Resmikan Gedung Kantor Pertanahan Bekasi

- 20 April 2024, 12:00 WIB
Wamen ART, Waka BPN Raja Juni Antoni meresmikan Gedung Kantor Pertanahan Bekasi, Jumat 19 April 2024
Wamen ART, Waka BPN Raja Juni Antoni meresmikan Gedung Kantor Pertanahan Bekasi, Jumat 19 April 2024 /

PRFMNEWS - Masih dalam rangkaian Peresmian Renovasi Eksterior Gedung Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi oleh Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (Wamen ATR/Waka BPN), Raja Juli Antoni.

Peresmian ini dilanjutkan dengan Penyerahan 50 Sertipikat tanah wakaf di Kabupaten Bekasi, Jumat 19 April 2024.

Penyerahan sertipikat tanah wakaf ini adalah langkah nyata Kementerian ATR/BPN dalam menjalankan instruksi Presiden Joko Widodo kepada Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Instruksi tersebut mengamanatkan agar semua tanah wakaf di Indonesia segera disertipikasi.

Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (Wamen ATR/Waka BPN), Raja Juli Antoni didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Barat, Yuniar Hikmat Ginanjar Hadir.

Hadir pula di dalam kegiatan penyerahan sertipikat tanah wakaf ini adalah PJ Bupati Kabupaten Bekasi, Dani Ramdan, Forkopimda Kabupaten Bekasi, Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Barat, Para Kepala Bidang di lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Barat, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi dan Para Kepala Kantor Pertanahan Se-Jawa Barat.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x