Anak Korban Sempat Teriak Saat Ibunya Jatuh dan Hanyut di Sungai Citatih Sukabumi

- 5 Maret 2024, 18:00 WIB
Ilustrasi tenggelam.*
Ilustrasi tenggelam.* /PRFM

PRFMNEWS – Seorang wanita ibu rumah tangga hilang tenggelam dan terseret arus Sungai Citatih, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin 4 Maret 2024.

Tim SAR gabungan yang menerima laporan adanya ibu rumah tangga yang hanyut langsung melakukan pencarian korban di aliran Sungai Citatih Sukabumi ini.

"Hingga kini kami masih melakukan pencarian terhadap korban yang diketahui bernama Neneng Susilowati (34) warga Kampung Bojongkoneng, RT 003/003, Kelurahan/Kecamatan Cibadak," kata Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi Okih Fajri, Senin 4 Maret 2024, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Bulog: Program Bansos Tidak Bisa Turunkan Harga Beras

Kronologis kejadian, lanjut Okih, berawal dari anak korban yakni MI (6) menjerit dan meminta tolong kepada tetangganya bahwa ibunya terjatuh ke sungai saat sedang berjalan di atas bebatuan hingga terseret arus Sungai Citatih.

Korban hanyut tenggelam karena diduga tidak bisa berenang ditambah arus sungai yang kencang saat kejadian sehingga ibu muda tersebut terseret arus.

Hingga Senin malam, tim SAR gabungan masih melakukan pencarian korban.

Baca Juga: OJK Blokir 233 Pinjol Ilegal pada 2024, Begini Ciri-ciri Pinjol Tak Berizin Resmi

Untuk mempermudah pencarian, pintu air sungai sempat dibuka tutup untuk mengetahui dasar sungai, khawatir tubuh korban berada di dasar sungai.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x