Simak Jadwal dan Cara Daftar Seleksi Peserta Magang ke Jepang 2024 dari Disnakertrans Jabar

- 22 Februari 2024, 08:00 WIB
Program Magang ke Jepang 2024
Program Magang ke Jepang 2024 /Instagram @disnakertransjabar

PRFMNEWS - Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) membuka pendaftaran program magang ke luar negeri tepatnya Jepang tahun 2024. Periode pendaftaran peserta magang ke Jepang ini sudah dibuka sejak tanggal 5 Februari sampai dengan 31 Mei 2024.

Informasi jadwal dan cara daftar hingga tahapan seleksi peserta magang ke Jepang tahun 2024 dari Disnakertrans Jabar yang terbuka untuk masyarakat umum selain warga Jawa Barat ini diumumkan melalui akun Instagram resmi @disnakertransjabar.

“Baladnakertrans, yang ditunggu-tunggu nih! Pendaftaran Magang IM Japan sudah dibuka!,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram @disnakertransjabar, dikutip prfmnews.id pada Kamis, 22 Februari 2024.

Calon peserta magang ke kantor/perusahaan di Jepang yang telah mendaftarkan diri akan mengikuti serangkaian tes berdasarkan jadwal yang ditentukan.

Baca Juga: Pendaftaran Magang ke Jepang 2024 Sudah Dibuka, Cek Persyaratan Lengkap dari Disnakertrans Jabar

Tahapan ujian ini merupakan bagian dari proses seleksi untuk menentukan lolos atau tidaknya menjadi peserta magang yang akan berangkat ke Negeri Matahari Terbit.

Berikut rincian tahapan seleksi dan waktu pelaksanaan ujian untuk menjadi peserta magang ke kantor/perusahaan di Jepang, seperti dikutip prfmnews.id dari keterangan di akun Instagram Disnakertrans Jabar tersebut:

1. Pendaftaran dan Seleksi Administrasi (5 Februari s.d. 31 Mei 2024);

2. Pembekalan Pra-tes (19 s.d. 21 Juni 2024);

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x