Gelar Acara di GBLA yang Dihadiri Prabowo, PAN Minta Maaf Bila Menimbulkan Kemacetan

- 8 Februari 2024, 10:57 WIB
Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). /Deddy Mulyana/prfmnews

GEDEBAGE, PRFMNEWS - Pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran, bakal hadir dalam acara Temu Kader Pagelaran Anak Negeri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada hari ini Kamis, 8 Februari 2024 yang digelar oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari meminta maaf kepada masyarakat, jika dalam pelaksanaan acara ini akan menyebabkan kemacetan lalu lintas.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat khususnya yang ada di sekitar Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), hapunten anu kasuhun, bilih kawagel terganggu barangkali lalu lintasnya dan aktivitasnya," ujar Desy dikutip prfmnews.id dari akun resmi media sosial PAN.

Baca Juga: Agenda Capres dan Cawapres di Bandung Hari ini, Cek Jadwal dan Lokasinya di Sini

Sementara itu, menurut Sekjen PAN Eddy Soeparno dalam kegiatan kampanye akbar ini Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran dijadwalkan akan turut hadir.

Eddy pun menyampaikan perhelatan ini akan melibatkan 200 ribu peserta.

"Insyaallah yang akan hadir nanti sekitar 150.000-200.000 peserta. Dan ini merupakan sebuah pertunjukan serta pertemuan skala besar yang dilaksanakan si Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)," ujarnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x