Gibran Heran Ada Wilayah di Bogor yang Tidak Terjangkau Internet

- 31 Januari 2024, 21:00 WIB
Cawapres Nomor Urut 02 Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pandangannya saat debat keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu 21 Januari 2024./ANTARA FOTO/M. Risyal Hidayat/tom
Cawapres Nomor Urut 02 Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pandangannya saat debat keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu 21 Januari 2024./ANTARA FOTO/M. Risyal Hidayat/tom /

PRFMNEWS - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka menemukan ada wilayah di Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang tidak terjangkau internet atau Blank Spot.

Gibran pun mengaku heran daerah seperti Kabupaten Bogor masih ada wilayahnya yang tidak terjangkau internet.

"Masih ada blank spot ga di tempat kalian? Waduh sekelas Kabupaten Bogor. Oke oke nanti jadi PR ya, soalnya kemarin menterinya korupsi," ujarnya saat dengan komunitas e-sport di Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 31 Januari 2024.

Baca Juga: Antisipasi Macet di Gedebage Hari Minggu Besok Gara-gara Tiga Hal ini

Gibran memberikan janji pada kaum milenial untuk menjadi masalah adanya wilayah Blank Spot sebagai Pekerjaan Rumah (PR) untuk Pemerintah Indonesia kedepannya.

Gibran pun memberikan janji bahwa akses internet di wilayah Bogor seharusnya bisa lebih cepat dengan harga murah.

"Kalau mau bikin skripsi, mau bikin apa butuh internet cepat. Jadi, arahnya ke sana, kita menyiapkan infrastruktur digital dan ekosistem digital," paparnya.

Baca Juga: PKL Jalan Dipatiukur Bandung dan Sekitarnya Akan Dipindah ke Lokasi Baru untuk Bantu Kurangi Kemacetan

Menurut Gibran, kaum milenial pada umumnya merupakan kaum digital.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x