Kapolda Pimpin Upacara Serah Terima Dansat Brimob Polda Jabar

- 11 Januari 2024, 19:50 WIB
Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus memimpin upacara serah terima jabatan Dansat Brimob, Rabu 10 Januari 2024
Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus memimpin upacara serah terima jabatan Dansat Brimob, Rabu 10 Januari 2024 /Dok Polda Jabar

PRFMNEWS - Kapolda Jabar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Satuan (Dansat Brimob) di Markas Komando (Mako) Satbrimob Polda Jabar, Jalan Kolonel Ahmad Syam Nomor 17A, Rabu 10 Januari 2024.

Dalam upacara ini, Kapolda didampingi oleh Wakapolda dan sejumlah pejabat utama Polda setempat.

Upacara sertijab ditandai dengan penyerahan tongkat komando dan penyerahan Dhuaja Satbrimob Polda Jabar “Satya Bharata Wira”.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar menyampaikan bahwa pergantian pejabat di tubuh Polri merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan pembinaan karier bagi personel.

“Saya mengucapkan terima kasih dan selamat atas dedikasi dan loyalitas serta perjuangan yang sudah diberikan Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. dalam menjaga nama baik Satuan Brimob Polda Jabar serta Sukses selalu ditempat yang baru,”ujarnya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Polda Jabar kepada pejabat baru yakni Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., agar segera menyesuaikan dengan situasi di tempat kerja saat ini.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Jabar kini memperoleh promosi jabatan sebagai Kabagren Roreminops Korbrimobpolri.

Sedangkan untuk jabatan Dansatbrimob Polda Jabar saat ini dijabat oleh Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Sumsel.***

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x