Polda Jabar Deklarasikan Pemilu Damai Bersama para Pemimpin Redaksi

- 31 Oktober 2023, 18:06 WIB
Deklarasi pemilu damai 2024 Polda Jabar bersama Media di Mako Brimob Selasa, 31 Oktober 2023.
Deklarasi pemilu damai 2024 Polda Jabar bersama Media di Mako Brimob Selasa, 31 Oktober 2023. /Humas Polda Jabar/

PRFMNEWS - Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus membuka secara resmi agenda kegiatan Deklarasi Pemilu Damai para Pemimpin Redaksi Pemilu Damai 2024 yang diselenggarakan oleh Polda Jabar di Mako Brimob Selasa, 31 Oktober 2023.

Kegiatan ini turut dihadiri PJ. Gubernur Jabar, Pangdam III / Siliwangi, As Ops Kodam III / Siliwangi, As Intel Kodam III / Siliwangi, Kapendam III / Siliwangi, Kabag Humas Pemprov Jabar, Kaban Kesbangpol Jabar, Ketia PWI Jabar, Ketua KPI Jabar, Ketua KPU Prov. Jabar, Ketua Bawaslu Prov. Jabar, Ketua Dewan Pers Bandung, Ketua KIP Jabar, Para Pimpinan Redaksi, Kepala Biro Media Massa dan rekan-rekan perwakilan wartawan.

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan bahwa harus ada komitmen dari semua pihak untuk memeberikan pemahaman kepada seluruh aspek masyarakat dalam mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan Kondusif.

Baca Juga: Polda Jabar Gelar Pasukan Hadapi Operasi Mantap Brata untuk Pengamanan Pemilu Damai 2024

"Kita juga harus bersatu dalam mengcounter berita-berita hoax," kata Kapolda.

Kapolda juga menambahkan bahwa dalam menjalankan dan mengelola informasi, data dan dokumentasi yang kemudian diolah dan disajikan kepada masyarakat itu sangatlah tidak mudah, dibutuhkan dukungan dan sinergi dari beberapa pihak, salah satunya yaitu sinergitas dari beberapa pihak termasuk media.

Pada kesempatan ini juga Kapolda Jabar mengajak media untuk ikut bersama-sama menjaga kondusifitas Pemilu 2024, yang nanti akan diawali dengan pelaksanaan kegiatan deklarasi Pemilu Damai 2024.

Baca Juga: Kirab Pemilu jadi Ajang Sosialisasi Pesta Demokrasi 2024 di Kota Bandung

Dalam kesempatan tersebut pula Kapolda Jabar mengucapkan ucapan terimakasih atas partisipasi dari semua yang turut serta dalam deklarasi Pemilu damai, semoga apa yang dilakukan dapan memberikan manfaat untuk semua.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x