Naik Maskapai ini, Harga Tiket Pesawat Kertajati-Bali Jadi Lebih Murah Ketimbang dari Jakarta

- 16 Oktober 2023, 11:20 WIB
BIJB Kertajati.
BIJB Kertajati. /BIJB/

PRFMNEWS – Maskapai Super Air Jet siap melayani penerbangan rute domestik (dalam negeri) keberangkatan dari/ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka (KJT) menggunakan pesawat jet mulai tanggal 29 Oktober 2023.

Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS) jadi salah satu rute tujuan penerbangan domestik yang akan dilayani pesawat Super Air Jet dari BIJB Kertajati berlaku pulang-pergi (PP). Rute tersebut merupakan pindahan dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

Mungkin Anda bertanya apakah harga tiket pesawat Super Air Jet rute BIJB Kertajati Majalengka – Bandara Ngurah Rai Bali lebih murah atau lebih mahal jika dibandingkan terbang dari Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Baca Juga: Super Air Jet Jadi ‘Raja’ di BIJB Kertajati, Terbanyak Layani Rute Penerbangan Dibanding Maskapai Lain

Dari hasil penelusuran prfmnews.id melalui website resmi maskapai, ternyata Super Air Jet menawarkan harga tiket pesawat untuk penerbangan Kertajati - Bali dengan jadwal Rabu 29 Oktober 2023, lebih murah ketimbang berangkat dari Bandara Soekarno Hatta (CGK).

Harga tiket Super Air Jet rute penerbangan langsung (direct flight) dari Bandara Kertajati ke Bali pada Minggu 29 Oktober 2023 yang termurah Rp669.700 per orang dengan jam keberangkatan pukul 09.30 WIB. Bahkan tarif keesokan harinya, Senin 30 Oktober dibanderol hanya Rp604.200 untuk rute dan jam keberangkatan yang sama.

Sementara tarif tiket Super Air Jet rute Bandara Soetta ke Bali pada 29 Oktober 2023 termurah sebesar Rp712.900 per orang dengan jam berangkat mulai pukul 04.45 WIB. Untuk harga 30 Oktober 2023 dibanderol dengan nominal sama Rp712.900 juga untuk jam berangkat sama yakni mulai 04.45 WIB.

Baca Juga: Waktu Tempuh Bandung-Bandara Kertajati Naik Damri Lebih Singkat Daripada ke Soetta, Segini Tarifnya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x