Daftar Maskapai Dilayani Bandara Kertajati Bertambah, Terbang Mulai 30 Oktober dengan Tiket Promo

- 9 Oktober 2023, 14:30 WIB
BIJB Kertajati.
BIJB Kertajati. /BIJB/

PRFMNEWS – Ada tambahan satu maskapai siap melayani penerbangan dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat perdana mulai tanggal 30 Oktober 2023. Sehingga total sementara ada 4 maskapai yang bakal terbang melayani rute domestik dan internasional di BIJB Kertajati.

Malaysia Airlines menjadi satu maskapai yang membuka rute penerbangan langsung baru Bandara Kertajati (KJT) – Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL) pulang pergi (PP) mulai 30 Oktober 2023.

Jadwal penerbangan langsung baru Kertajati Majalengka - Kuala Lumpur Malaysia semakin memperluas jaringan Malaysia Airlines di Indonesia sehingga memungkinkan wisatawan menjelajahi Bandung dan wilayah lain di Jawa Barat dengan semakin mudah.

Baca Juga: Resmi Dilantik, Bey Minta Pj Sekda Jabar Fokus Percepatan LRT, Bandara Kertajati hingga Berantas Pungli

Malaysia Airlines sebelumnya juga telah membuka rute penerbangan langsung Kuala Lumpur ke 6 kota di Indonesia PP yaitu Jakarta, Denpasar, Medan, Yogyakarta, Pekanbaru, dan Surabaya.

Untuk memperingati peluncuran rute barunya itu, Malaysia Airlines menawarkan tarif tiket promo sebagai perkenalan dalam waktu terbatas yang sudah dapat dipesan saat ini hingga 8 Oktober 2023, untuk jadwal perjalanan mulai 30 Oktober 2023 hingga 29 Maret 2024.

Nikmati tarif tiket murah Malaysia Airlines rute KUL - KJT PP mulai dari RM519 atau setara sekira Rp1,6 juta all in melalui Kelas Ekonomi, dan mulai RM1,969 atau setara sekira Rp6,3 juta all in melalui Kelas Bisnis.

Baca Juga: Kemenhub: Operator Angkutan Darat Siap Berikan Tarif Promo ke Kertajati

Sediakan shuttle gratis

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x