Anugerah Penyiaran KPID Jawa Barat 2023: Radio PRFM Raih Dua Penghargaan Sekaligus

- 31 Agustus 2023, 22:19 WIB
Perwakilan Kru Radio PRFM menerima penghargaan ILM Pemilu untuk program Pemimpin yang Baik dari Pemilih yang Cerdas dari KPID Jawa Barat, Kamis 31 Agustus 2023
Perwakilan Kru Radio PRFM menerima penghargaan ILM Pemilu untuk program Pemimpin yang Baik dari Pemilih yang Cerdas dari KPID Jawa Barat, Kamis 31 Agustus 2023 /

PRFMNEWS - Radio 107.5 PRFM News Channel mendapatkan dua penghargaan sekaligus dalam acara Anugerah Penyiaran KPID Jawa Barat 2023 yang digelar di Sumedang, Kamis 31 Agustus 2023.

Radio PRFM mendapatkan penghargaan kategori Lembaga Penyiaran Kolaboratif serta kategori ILM Pemilu untuk progeam 'Pemimpin yang Baik dari Pemilih yang Cerdas'.

General Manager PT Mustika Parahyangan (PRFM Grup) Priadi Yudha Zalman menyampaikan rasa syukurnya atas dua penghargaan dari KPID Jawa Barat.

Priadi menambahkan, dua penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras semua pihak di PRFM untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

GM Radio PRFM Priadi Zalman menerima penghargaan kategori Lembaga Penyiaran Kolaboratif dari KPID Jawa Barat, Kamis 31 Agustus 2023
GM Radio PRFM Priadi Zalman menerima penghargaan kategori Lembaga Penyiaran Kolaboratif dari KPID Jawa Barat, Kamis 31 Agustus 2023

"Kami terus bekerja demi masyarakat, penghargaan ini hanya hadiah yang harus menjadi pelecut agar kami bisa terus memberikan yang terbaik untuk semua pendengar kami," kata Priadi dalam keterangan resminya.

Radio PRFM mengusung konsep siaran citizen journalism melalui program citizen report di mana laporan warga menjadi yang paling dominan dalam siarannya.

Menurut Priadi, Radio PRFM akan terus menjaga program citizen report agar semua suara warga bisa tersampaikan ke pihak-pihak terkait.

"Kami harap kami juga bisa jadi problem solver atas berbagai masalah yang dihadapi warga," pungkasnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x