Anugerah Penyiaran KPID Jabar 2023: Radio PRFM Dinobatkan Sebagai Lembaga Penyiaran Kolaboratif

- 31 Agustus 2023, 21:29 WIB
Radio 107.5 PRFM News Channel raih penghargaan Anugerah Penyiaran KPID Jabar 2023 Nominasi Lembaga Penyiaran Kolaboratif
Radio 107.5 PRFM News Channel raih penghargaan Anugerah Penyiaran KPID Jabar 2023 Nominasi Lembaga Penyiaran Kolaboratif /

PRFMNEWS - Dalam acara Anugerah Penyiaran KPID Jabar 2023 yang digelar di Sumedang hari ini Kamis, 31 Agustus 2023, Radio 107.5 PRFM News Channel berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Lembaga Penyiaran Kolaboratif.

Dalam presentasi kepada dewan juri, tim Radio PRFM menguraikan bagaimana upaya untuk meningkatkan jumlah pendengar radio melalui berbagai acara yang melibatkan banyak elemen masyarakat mulai dari UMKM hingga akademisi

Berbagai program yang disiarkan oleh Radio PRFM yang mengusung nilai kolaborasi adalah acara Pojok Komunitas, Suara Netizen, Mimbar Kampus dan Gebyar Marketing.

Selain itu, Radio PRFM pun mengimbangi acara on air dengan acara off air yang melibatkan banyak pihak mulai dari acara Talkshow di kampus yang menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif mulai dari praktisi hingga menteri dan acara off air lainnya.

Khusus untuk UMKM, Radio PRFM memberikan ruang melalui acara kopdar pelaku UMKM di Gedung Sate yang disponsori oleh salah satu merek mobil ternama.

General Manager PT Mustika Parahyangan (PRFM Grup) Priadi Yudha Zalman menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan ini.

Kata dia, penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras semua pihak di PRFM untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

"Kami terus bekerja demi masyarakat, penghargaan ini hanya hadiah yang harus menjadi pelecut agar kami bisa terus memberikan yang terbaik untuk semua pendengar kami," kata Priadi dalam keterangan resminya.

Radio PRFM mengusung konsep siaran citizen journalism melalui program citizen report di mana laporan warga menjadi yang paling dominan dalam siarannya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x