Polres Cimahi Adakan Donor Darah Massal Menjelang Hari Jadi Bhayangkara ke-77

- 10 Juni 2023, 16:30 WIB
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono saat donor darah massal di Gedung Pengabdian Polres Cimahi, Sabtu 10 Juni 2023.
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono saat donor darah massal di Gedung Pengabdian Polres Cimahi, Sabtu 10 Juni 2023. /Dok Polres Cimahi

PRFMNEWS - Polres Cimahi mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah massal. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara yang ke-77 Tahun pada 1 Juli 2023 mendatang.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono juga turut ambil bagian dalam kegiatan donor darah hari ini.

Dia menyebutkan bukan hanya donor darah, pihaknya juga akan menggelar Bersama kepada anggota Polres Cimahi dan masyarakat umum menjelang puncak perayaan hari jadi Polri tersebut.

Baca Juga: Aturan Terbaru, Tak Wajib Lagi Pakai Masker Saat Naik Transportasi Umum dan Berkegiatan

"Hari ini kami melaksanakan bakti kesehatan berupa donor darah dalam rangka hari Bhayangka ke-77, kami selenggarakan bagi anggota maupun masyarakat umum dengan sukarena mendonorkan darahnya," kata Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono kepada wartawan di Gedung Pengabdian Polres Cimahi, Sabtu 10 Juni 2023.

“Jadi kegiatan bakti kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari yang dilaksanakan oleh kepolisian dalam hal ini, Polres Cimahi dalam rangka memperingati hari Bhayangkara atau hari ulang tahun Polri yang ke-77 yang puncaknya nanti dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2023 dengan Tema Polri Presisi Untuk Negeri," tambah AKBP Aldi Subartono.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono saat donor darah massal di Gedung Pengabdian Polres Cimahi, Sabtu 10 Juni 2023.
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono saat donor darah massal di Gedung Pengabdian Polres Cimahi, Sabtu 10 Juni 2023. Dok Polres Cimahi

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono menyebutkan, dari kegiatan donor darah hari ini, pihaknya menargetkan 300 anggotanya dan masyarakat umum ikut serta. Dia juga mengatakan setidaknya ada polres, 13 Polsek dan masyarakat umum, yang secara sukarela ambil bagian dalam kegiatan donor darah kali ini.

Baca Juga: Bukan untuk Perang, Bunker di Cimahi Dipakai Sembunyikan 150 Botol Miras dari Polisi

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x