RSHS Bandung Buka 4 Poli Siaga Selama Libur Lebaran Idul Fitri 1444 H

- 19 April 2023, 08:45 WIB
RSHS.
RSHS. /PRFMNEWS.ID

PRFMNEWS - Rumah Sakit Umum Pusat dr. Hasan Sadikin (RSHS) Bandung membuka pelayanan Poliklinik Siaga selama masa musim libur Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah untuk melayani warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan selama libur Lebaran.

"Dalam menghadapi libur panjang Idul Fitri 1444 Hijriah, kami dari RSHS membuka layanan Poli Siaga untuk masyarakat yang memerlukan pelayanan medis," kata Pelaksana Tugas Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan, dan Penunjang RSHS Bandung dr. Zulvayanti, Sp.OG(K), M.Kes.

Zulvayanti, juga mengatakan di poli siaga terdapat empat klinik yaitu klinik anak, klinik kandungan, klinik penyakit dalam dan klinik bedah.

Baca Juga: Inilah Salah Satu Penyebab Anak di Kota Bandung Lahir dengan Kondisi Stunting, Hasil Observasi Tim RSHS

Selain itu, terdapat penambahan personel pada layanan kegawatdaruratan, instalasi gawat darurat (IGD) dan bedah gawat darurat.

Ia mengatakan bahwa pengelola rumah sakit menyiapkan tambahan personel untuk mendukung penyelenggaraan layanan kegawatdaruratan.

Zulvayanti juga mengingatkan warga yang berpuasa selama mudik untuk mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang dan cukup minum.

Baca Juga: RSHS Bandung Sediakan Pendaftaran Online untuk Pasien Rawat Jalan, Simak Cara Lengkapnya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x